Odds tim Piala Dunia 2022 di Qatar

Odds tim Piala Dunia 2022 di Qatar

Tidak ada yang mengatakan Piala Dunia seperti upacara pembukaan di padang pasir pada bulan November. Piala Dunia 2022 yang benar-benar di atas papan di Qatar sudah menjulang ke cakrawala dengan banyak negara memesan tempat mereka di tontonan sekali seumur hidup (semoga).

Kualifikasi cukup banyak dilakukan dan dibersihkan karena hanya ada beberapa tempat yang tersisa untuk diisi dari seluruh dunia, dengan orang-orang seperti Skotlandia dan Wales masih menunggu nasib mereka.

Dengan gambaran yang mulai menjadi sedikit lebih jelas, para pedagang sepak bola terpercaya Paddy telah menggunakan sempoa tua yang berdebu untuk merumuskan harga mereka bagi para pelari dan pebalap untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Bagian atas pasar diperkirakan Eropa dengan hanya Brasil dan Argentina yang mencoba untuk menghancurkan pesta. Mari lihat.

 

BRAZIL

Dipimpin oleh penyerang superstar mereka Neymar, Brasil telah melaju melalui kualifikasi Amerika Selatan. Mereka sedikit mengecewakan di Piala Dunia baru-baru ini, meninggalkan edisi 2018 di perempat final dan dihancurkan 7-1 di semifinal oleh Jerman di kandang pada tahun 2014.

5/1

 

PERANCIS

Juara bertahan Prancis mengalami sedikit mimpi buruk di Euro 2020 dan harus bertindak bersama jika mereka ingin melaju jauh di Piala Dunia. Tidak kekurangan bakat, kejatuhan mereka akhirnya datang dari beberapa keputusan taktis yang aneh dari Didier Deschamps saat mereka tersingkir dari Euro di babak 16 besar.

11/2

 

INGGRIS

Mungkinkah ini tahun Inggris akhirnya meletakkan hantu untuk beristirahat dan memenangkan turnamen internasional besar kedua mereka? Geng Gareth Southgate kalah adu penalti dari Italia di final Euro 2020 dan berhasil lolos ke babak kualifikasi tanpa terkalahkan. Meskipun sering kali terlalu defensif ketika itu benar-benar penting, The Three Lions memang membanggakan skuad yang sangat berbakat yang terdiri dari pemain-pemain baru yang bercampur dengan para pemain kelas dunia.

13/2

 

SPANYOL

Spanyol tampil buruk di Euro tetapi entah bagaimana berhasil mencapai semi final setelah lolos dari babak grup. Mereka terlihat membaik di bawah Luis Enrique tetapi mereka bekerja keras untuk lolos dan akan bersyukur bahwa Swedia tersendat ketika mereka berada di posisi utama untuk lolos secara otomatis.

8/1

 

Argentina

Berbicara tentang peluang terakhir, Lionel Messi akan berusia 35 tahun saat Piala Dunia berikutnya dimulai. Dia dan rekan setimnya di Argentina memang memenangkan Copa America 2021, mengakhiri musim kering kompetisi internasional yang panjang, jadi mungkin ada sesuatu yang diklik.

9/1

 

JERMAN

Pemenang serial Piala Dunia Jerman telah melalui masa-masa sulit sejak memenangkan edisi 2014. Mereka berprestasi rendah di Piala Dunia 2018 serta Euro 2020. Sekarang di bawah manajemen baru mereka melaju melalui kualifikasi tetapi menderita kekalahan mengejutkan dari Makedonia Utara.

10/1

 

* Semua harga adalah yang terbaru dengan widget keren kami, sementara peluang dalam salinan akurat pada saat penerbitan tetapi dapat berubah.

 

BAGAIMANA STATE OF PLAY DI KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 DI SELURUH DUNIA?

 

AFC

Setelah finis ketiga di Grup A dan B masing-masing, Uni Emirat Arab dan Australia akan bertarung dalam play-off satu leg di babak keempat kualifikasi AFC pada 7 Juni untuk kesempatan bermain melawan Peru dalam pertandingan antar-konfederasi. -libur pada 13 Juni.

 

CONCACAF

Kosta Rika berada di urutan keempat dalam tabel putaran ketiga untuk maju ke play-off antar-konfederasi di mana mereka akan menghadapi Selandia Baru pada 14 Juni.

 

CONMEBOL

Peru finis kelima di kualifikasi Amerika Selatan sehingga mereka harus melalui undian play-off antar-konfederasi di mana mereka akan menghadapi pemenang Uni Emirat Arab v Australia pada 13 Juni.

 

OFC

Selandia Baru mengalahkan Kepulauan Solomon 5-0 di final turnamen mini Oseania yang diadakan di Qatar untuk mengamankan tempat mereka dalam play-off antar-konfederasi melawan Kosta Rika pada 14 Juni.

 

UEFA

Ada satu tempat tersisa untuk diperebutkan di Eropa karena invasi Rusia ke Ukraina telah menunda proses. Skotlandia menghadapi Ukraina di semifinal Jalur A pada 1 Juni dan pemenangnya akan maju ke final melawan Wales, yang mengalahkan Austria di pertandingan Jalur A lainnya.